Banner Sahabat

Binus Hacker - Independent Hacking Community
Trik Reserved ™
FootNote | Blog Kang Rizky | Rizky Illahi
M-AZKA

Silahkan Berkomentar Disini

Facebook Comment

Daftar Isi Autis World

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bandit Bekasi (Band Pop dari Bekasi)

Hallo semua,balik lagi nih sama anak autis yang coba-coba buat posting suatu hal. Kali ini gw mau post tentang memory gw tentang Musik. Kira-kira 3tahun silam,gw sempet punya band diBekasi yang namanya Bandit Bekasi. Band gw ini menganut warna musik Pop,atau sering orang bilang lagunya yang cinta cintaan.hahaha..
Band kami ini terdiri dari Ryan Brakhma (vokal),Yugo (drum),Gugie (Bass),dan saya sendiri Rizal (gitar).
Kami disini masih bisa dibilang band keluarga,karna Bassis dan Drumer adalah kaka beradik,dan saya dengan mereka berdua masih ada ikatan kekeluargaan.Pada awalnya mereka hanya berjalan tanpa saya,dan pada akhirnya saya masuk kedalam band itu.Tapi sayang,karna obsesi dari ayah sang bassis dan drumer untuk menjadikan anak-anaknya seorang yang sukses (siapa sih orang tua yang mau anaknya melarat),mereka melanjutkan Kuliah,dan karna waktu yang sangat sedikit untuk band,perlahan  kami meninggalkan semuanya.Untung sebelumnya kami sudah mempunyai karya kami sendiri.
Naaah,,intinya saya cuma mau bagi-bagi hasil karya anak bangsa (katanya sih patut dihargai..hehehe) yang diciptakan oleh Arjuna AFI.Lagu ini terinspirasi karna sepeninggalan istri tercinta dari  Arjuna AFI (Luri AFI) yang meninggal saat berjuang untuk kelahiran anak pertama mereka.
Kali ini gw cuma mau share aja karya gw sama temen-temen gw yang sekarang udah ngejalanin karir musik masing-masing..hehehe

Mudah-mudahan kalian senang mendengarnya..

(Jangan Lupa Komentarnya looo...!!!)
Thanks pembaca..
Hehehehe..

0 komentar:

Posting Komentar


Loading
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More