Banner Sahabat

Binus Hacker - Independent Hacking Community
Trik Reserved ™
FootNote | Blog Kang Rizky | Rizky Illahi
M-AZKA

Silahkan Berkomentar Disini

Facebook Comment

Daftar Isi Autis World

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Foto "Hot" Syahrini beredar luas

Ada lagi niih artis yang bikin geger dengan foto-foto HOT yang beredar luas.Syahrini artis yang saat ini menjadi bahan perbincangan masyarakat luas.Berfoto mesra dengan beberapa lelaki seperti Glen Fredly,Daniel Mananta.


Personally saya sepakat dengan pernyataan Syahrini saat diwawancarai tim HotShot SCTV sebelum post ini diterbitkan.

"Gak ada masalah sich, masyarakat udah pinter and bisa menilai mana yang baik dan yang buruk. Suatu saat kebenaran pasti terungkap". 
Sayang adik Syahrini justru lebih memilih "No Comment" saat dikonfirmasi tentang foto seksi Syahrini dan Adiknya yang beredar di Internet.

Masyarakat memang sudah pintar. Jauh sebelum foto seksi Syahrini yang sekarang beredar, dulu juga pernah. Jika Syahrini terlihat begitu seksi dan "menggiurkan" di foto-fotonya, wajar banget khan? Emang dasarnya udah cantik kok! Yang gak wajar itu jika ada foto-foto HOT dan seksi "Surti" beredar, kemudian banyak bikin lelaki jadi iri hati sama lelaki yang bersamanya difoto..hehe.

Ini dia yang foto-foto HOT dari Syahrini,chekidoot  :



Saya siih cuma mau ngomong sama Daniel Mananta dan Glen Fredly serta para lelaki yang gak gue kenal di dalam Foto-Foto Seksi Syahrini Dan Adiknya, Saluut Bro..! Lu normal banget..Ngiri dech Gue..! Tuk Syahrini, "Moga kau memilih aku..!"hahaha
Piiiss...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Loading
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More