Banner Sahabat

Binus Hacker - Independent Hacking Community
Trik Reserved ™
FootNote | Blog Kang Rizky | Rizky Illahi
M-AZKA

Silahkan Berkomentar Disini

Facebook Comment

Daftar Isi Autis World

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara memVerifikasi Claim Token Technorati

Technorati merupakan sosial bookmark yang sangat penting untuk di ikuti oleh para Blogger. Karena selain Alexa rank dan Google pagerank, Technorati rank juga merupakan syarat penting untuk mendaftarkan Blog sobat pada situs Paid Review.

Untuk itu segeralah daftarkan Blog anda di Technorati dan lakukan Claim Blog sobat blogger. Selanjutnya sobat blogger akan mendapatkan email berisi kode unik seperti ini AM497BTWX5YQ yang merupakan kode unik untuk Blog saya.

Buatlah posting baru di Blog sobat blogger dan cantumkan kode unik tersebut, karena Technorati akan memverifikasi apakah sobat blogger memang benar pemilik dari Blog tersebut atau tidak. Setelah selesai membuat posting yang berisi kode unik tersebut, maka selanjutnya sobat blogger menuju kembali ke situs Technorati dan klik "Verify Claim Token" agar Blog sobat segera di cek oleh team Technorati.

Berikut beberapa tips untuk menaikkan Technorati rank :

  • Pasang widget Technorati di Blog sobat yang tujuannya untuk memudahkan pengunjung untuk mem-Fav Blog sobat blogger semua.
  • Buatlah sebuah posting di Blog anda tentang Technorati Favorite Exchange dan ajak teman Blogger sobat untuk bertukar link Technorati. Jelaskan juga kepada mereka agar meninggalkan komentar, khususnya Blogger yang mau bertukar link sehingga sobat blogger lebih mudah mem-Fav balik.
  • Carilah Blog yang memasang widget Technorati, usahakan mem-Fav Blog tersebut lebih dahulu. Setelah itu baru menghubungi pemilik Blog itu. Sampaikan kalau sobat sudah mem-Fav Blognya dan minta dengan sopan agar dia me-link balik Blog anda.
Jika sobat blogger seorang Blogger online marketing, sudah seharusnya memperhatikan Alexa rank, Google pagerank, dan Technorati rank agar lebih baik lagi. Tujuannya agar Blog sobat lebih mudah diterima oleh Broker dan yang paling utama agar Blog sobat blogger bisa laris di program Paid Review.

2 komentar:

nova13 mengatakan...

:58 udah berulang kali claim disitu, tetep aja di reject

Unknown mengatakan...

Waaahh,,aku udah coba gan,,berhasil dan buktinya setelah aku posting artikel ini,akun ku langsung disubmit oleh pihak Technorati.. Gak butuh proses lama..
Kalau mau,coba copas aja artikel ku yang ini,tapi kode uniknya agan ganti dengan kode unik yang agan terima dari pihak Technorati..Setelah posting artikel yang mengandung kode Tocken agan,langsung masuk ke akun technorati agan,langsung claim aja,terus buka email agan..
Ya kurang lebih begitu gan..hehe

Posting Komentar


Loading
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More